Diganggu makhluk halus Waktu denger Nightmare

Cerita Kiriman dari : Doni

Waktu itu aku sedang mendengarkan Nightmareside di ardan fm, seperti biasa aku dengerin nya sendirian aja, coz sudah sekian lama aku dengerin Nightmareside sendirian tapi gak terjadi apa2 sama aku. Singkat cerita seperti biasa aku dengerin Nightmareside ditemani dengan segelas kopi dan rokok. Waktu dengerin cerita pertama, seperti biasa tidak terjadi apa2. Tapi saat sesudah cerita pertama selesai dibacakan, aku seperti mendengar suara berbisik memanggil namaku. Tapi setelah aku dengerin dengan seksama tidak ada apa2.

Setelah cerita kedua dimulai suara bisikan itu semakin jelas terdengar, akupun menggunakan earphone untuk mendengarkan nightmare supaya tidak bisa mendengarkan suara lain. Tapi walaupun sudah menggunakan earphone suara bisikkan itu terdengar semakin jelas. Aku semakin penasaran suara apa sih ini.

Lalu aku matikan radio dan mulai mengecek setiap ruangan dirumahku. Ketika aku melihat keluar jendela di kamarku, tiba-tiba aku melihat sesosok bayangan putih melesat begitu saja. Karena penasaran, akupun pergi keluar rumah untuk melihat dengan jelas apakah itu. Setelah aku keluar ternyata sedang ada sesosok perempuan yang sedang mnegantung-gantung diatas pohon di depan rumahku. Wanita itu menyeringai dan mulai mengeluarkan suara cekikikan yang sangat keras sekali.

Setelah melihat hal itu akupun langsung ke kamar ku dan langsung tertidur.

Sekian cerita dari aku.

Terima kasih.


Yang bingung DOWNLOAD Lihat disini Panduan Download.
Di Like dan di Share ya!
All Nightmareside Contents Belong to:
Current Sponsor:
 

1 komentar:

Ikuti Kami!