Kuntilanak dan Hantu Anak Kecil

Cerita Kiriman dari : Abbie

Cerita ini aku alami saat aku kelas 4 sd. Malam itu sekitar pukul 8 malam, aku beserta keluargaku mengadakan acara bakar ikan. Mang Endi-orang yang suka bantu-bantu di rumah- yang membakar ikan di luar. Aku beserta keluarga menunggu di dalam. Mungkin karena jenuh, aku pun keluar untuk membantu sekaligus menemani Mang Endi yang sedang asyik mengipas ikan di atas arang. Aku duduk di mobil om-ku untuk mendengar musik dari tape mobil tersebut, pintu mobil ku tutup. Alunan lagu ABBA terdengar lembut di telingaku membuatku mengantuk. Aku tidak memejamkan mata, tetapi bengong menatap lurus kedepan. Tiba-tiba, perasaanku tidak enak. Dari ekor mataku, aku melihat ada seorang anak kecil berambut pendek dan berbaju putih berdiri di balik jendela jok sebelah kanan. Saat itu aku duduk di jok sebelah kiri. Di manatap kearahku. Aku pikir, itu adik-ku karena kebetulan adik-ku memang berambut pendek. Aku menengok kearahnya, tetapi tiba-tiba sosok itu menghilang. 5 menit setelah kejadian itu, aku mengantuk dan memejamkan mata. Gak lama setelah aku memejamkan mata, tiba-tiba aku mendengar suara cekikikan dari kursi hijau panjang disamping mobil. Aku pikir itu Mang Endi. Ketika aku keluar dari mobil, aku baru menyadari kalau Mang Endi sudah masuk ke dalam rumah dari tadi. Jantungku berdegup kencang. Aku pun masuk ke dalam rumah. Ketika aku masuk, aku kaget. Adik-ku sedang tidur pulas di depan tv dan Mang Endi sudah berada di dalam. Berarti tadi siapa????!! Aku belum berani bercerita kepada orang-orang. Akhirnya aku makan ikan itu tanpa banyak omong. Besoknya, aku bercerita kepada Mang Endi. Mang Endi berkata, mungkin itu gara-gara ketika sedang membakar ikan, Mang Endi lupa untuk menyisakan sedikit daging ikan untuk di lempar kebelakang. Menurutnya, ketika sedang membakar ikan kita harus melemparkan sedikit kebelakang tanpa harus menoleh. Katanya ikan tersebut akan di makan oleh kuntilanak sebagai tanda berbagi kepadanya.

Yang bingung DOWNLOAD Lihat disini Panduan Download.
Di Like dan di Share ya!
All Nightmareside Contents Belong to:
Current Sponsor:
 

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Kami!