Kisah Nyata Saat Mendengarkan Nightmare Ardan

Cerita Kiriman dari : erik

nama saya erik, saya tinggal di daerah bandung tepatnya di komplek margahayu raya . saya seorang yang hobi mendengarkan nightmare ya,,kalo lagi berani ya saya kadang dengerin sendiri hehe!! temen - temen pasti suka juga kan dengerin nightmare tentu ingat kalo suka ada pesan dari hostnya JANGAN PERNAH DENGERIN ARDAN SENDIRIAN, nah kejadian ini saya alamin benar-benar nyata [ada waktu malam jumat kemarin saya mempunyai niat untuk kumpul bareng temen temen band di kosan, itung itung sambil brefingan saya juga dengerin nightmare bareng temen temen !! awalnya kami berlima tapi 3orang teman saya pulang karna katanya harus jaga rumah karna rumahnya kosong dan ga ada org di rumah ya saya tinggal berdua dengan teman saya sebut saja namanya riki , waktu sudah menunjukan pukul 10.00 malam dan saya pun mulai memutar radio untuk mendengarkan nighmare yang sudah dari tadi kami tunggu , cerita nightmare pun di mulai kami mendengarkan dengan penuh keseriusan dengan wajah yg tegang, ga lama temanku riki itu mendapat telefon dari orgtuanya :

 riki: rik,gua kayanya di suruh pulang ni ama orgtua gua katanya bsok pagi gua mau jemput eyang di bandara,gpp kan loe gua tinggal sendiri??
 erik: emm wah lo parah ni ninggal gitu aja?? terus gua di sini sendirian gitu ?
riki: ya mau gimana lagi ?? ( sambil nyengir ) dengan rasa bete dan rasa takut tadi ,
errik: yaudah deh gpp gua sendirian aja di sini !

 setelah riki pergi dari kostan tinggal menyisakan saya sendirian yang sedang serius mendengarkan nighmare itu ,ketika sedang mendengarkan cerita ke 2, rasa ku ingin buang air kecil lekaslah aku pergi ke kamar mandi yg ada di sudut kamar kostku . samar-samar saya seperti mendengar suara cewe yg lagi jalan menuju kamar mandi kostku aku sempat berfikir negatif dengan rasa penasaran aku pun berteriak,

erik: siapa??? dengan muka tegang
erik: ki??aku memanggil temanku aku kira temanku yg tadi pulang balik lagi ternyata ga ada yg menjawab sapaan ku .

Dengan rasa penasaran dan takut campur aduk jadi ngawur pikiranku , begitu membuka pintu kamar mandi dengan sigapnya aku pun membuka langsung , dan ternyata ga ada siapa siapa dari situ rasa takut aku pun semakin menjadi. aku pun kembali ke kasur ku dan tiba tiba suara cewek itu pu terdengar lagi kali ini suaranya seperti ada tepat di bawah ranjangku suaranya seperti cewek yang lagi nangis karna kesepian !
di situ aku langsung menutup seluruh tubuhku dengan selimut tapi na\'as suara itu semakin kencang saja bulu kuduk ku langsung bediri pelan pelan aku buka selimut yang tadi menutupi semua badan ku dengan rasa penasaran aku pun menengok ke bawah ranjangku dan tiba tiba ada sosok kuntilanak berbaju putih kusem dengan mata melotot besar dan muka berdarah darah menatapkuu !!!!! asstagfirulaoh aladimmm teriaku terkejut dan langsung sembunyi di bawah selimtku sosok perempuan itu mendekatiku dan berkata ( temenin aku dong aku kesepian aku takut !!dengerin ardanya bareng sama aku ya ??) sambil ketawa cekikikan akku pun banyak membaca doa sambil teriak PERGIIIIIIIIIIIIII JANGAN GANGGU AKUU PERGIIIIIIIIII !! wanita itu pun terus tertawa sambil pergi menembus tembok ke arah luar !!! dengan kagetnya aku pun pingsan dan tidak sadarkan diri !! keesokan harinya aku pun bangun posisiku sudah ada di bawah lantai dan sempat tak ingat apa\" setelah aku pun mengingat kenapa aku ada di bawah sini aku puun baru sadar kalao semalam aku di ganggu oleh makhluk halus yang mengajaku dengerin nighmare barengan . semanjak kejadian itu saya ga berani lagi buat dengaerinn nightmare sendirian lagi!! ternyata pesan dari host ardan itu benar\" nyata kita ga boleh dengerin nightmare sendirian itu cerita pengalaman seram saya semoga.

Yang bingung DOWNLOAD Lihat disini Panduan Download.
Di Like dan di Share ya!
All Nightmareside Contents Belong to:
Current Sponsor:
 

1 komentar:

Ikuti Kami!