SEKOLAHKU TERNYATA BERHANTU

Cerita Kiriman dari : fajar

Nama ku fajar, aku pernah mengalami kejadian yang mengeriakan,yang tidak akan ku lupakan. Pada suatu hari,aku mengikuti les malam selama 1 minggu di sekolah. singkat cerita,Pada malam pertama pada pukul 9,setelah selesai les, aku dan temanku duduk di halaman sekolah karena tidak bisa tidur, tiba-tiba, aku kebelet buang air kecil,aku memberanikan diri untuk pergi ke WC sendirian. Di pejalanan,aku melihat sekelebat bayangan putih yang menuju ke arah WC, saat itu aku sempat kaget, tetapi aku semakin penasaran,apakah benda itu? Lalu aku mengikuti bayangan itu, tetapi bayangan itu menghilang begitu saja,lalu aku menenangkan diri dan pergi ke WC untuk buang air kecil, saat aku buang air kecil,aku mendengar suara orang mandi malam-malam,aku mulai penasaran ,dan aku menuju ke kamar mandi sebelah. aku memangil orang yang ada di dalam kamar mandi itu \" hei,apa ada orang di dalam ????\" tiba-tiba suara itu pun berhenti dan diikuti dengan lampu-lampu WC mati,aku reflek menoleh ke pojokan WC tempat saklar lampu Wc berada,disitu aku dikejutkan oleh sosok wanita berbaju putih rambutnya acak-acakan sambil cekikikan,aku langsung berteriak minta tolong \"TOLONG.....TOLONG...TOLONG\" tapi anehnya temanku tidak ada yang mendengarku,dan juga tubuhku terasa berat untuk berlari,tiba-tiba semua lampu WC menyala,pada saat itu aku langsung bisa lari menuju ke ruang istirahat,aku pun langsung menutupi tubuhku dengan selimut singkat cerita Kejadian ke dua,pada malam ke dua aku dan temanku,kami hanya melihat-lihat suasana malam di halaman sekolah,pada saat berjalan dekat pohon pisang di pinggir kantor. tiba-tiba temanku berbisik kepadaku \" Jar ,itu apa sih jar??? ada putih-putih berdiri ngelihatin kita di pinggir pohon pisang itu, kamu lihat nggak???\" aku pun menjawab\"apa emangnya???\" temenku juga kembali menjawab\"itu putih, deket pohon pisang\" aku mendekatinya, sontak terlihat sesosok putih yang sedang berdiri dan tersenyum sangat mengerikan ,sosok itu melihat kami, kami langsung berlari menuju GOR,untuk menenangkan diri singkat cerita, kejadian ketiga,pada malam ke 3 aku sendiri berniat untuk meminjam buku ke perpustakaan,saat lagi memilih-milih buku ada anak kecil memperhatikanku, aku pun bertanya\" Dik,kamu tinggal dimana, kok malam-malam keluyuran\" tetapi anak itu diam saja, karena gelap, aku mendekati anak itu,tiba-tiba aku tersentak , di hadapanku anak itu bermuka busuk yang matanya coplok satu,dan mengalirkan nanah, aku langsung berlari untuk menyelamatkn diri Setelah semua kejadian itu, aku menceritakan kepada penjaga sekolah,dia hanya berkata\" Hati-hati dik,jangan suka keluyuran di sekolah ini, karena banyak kejadian yang seperti itu\".

Yang bingung DOWNLOAD Lihat disini Panduan Download.
Di Like dan di Share ya!
All Nightmareside Contents Belong to:
Current Sponsor:
 

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Kami!